Tag Judul Duplikat, Terbebas Dari Penjara Google

Tag Judul Duplikat Terbebas dari penjara Google
Picture by Google

Tag Judul Duplikat, Terbebas Dari Penjara Google - Setelah blog saya beberapa waktu yang lalu mengalami masalah pada tag judul duplikat, akhirnya sekarang tag judul duplikatnya sudah mulai berkurang, ini sebabnya mengapa pada judul artikel ini saya tambah dengan kata-kata terbebas dari penjara google. Artikel yang sedang anda baca sekarang ini juga merupakan dedikasi saya kepada perjuangan menghapus tag judul duplikat dan berisikan tahapan-tahapan dalam penghapusan tag judul duplikat pada blog saya. Semoga artikel ini bisa membantu.

Tag judul duplikat merupakan indikasi bahwa pada blog kita ada judul ataupun konten yang di anggap duplikasi, ini bisa terjadi karena adanya pembacaan dua atau lebih Url yang mengarah pada satu konten yang sama. Hal ini tidak bisa di toleransi oleh google, karena google sangat tidak menyukai yang namanya duplikasi. Akibat adalah mulai menurunnya traffic pada blog kita dan akan terus berlanjut sampai duplikasinya dihilangkan. Berbeda dengan Google dance yang masih ada kemungkinan naiknya karena Google dance membuat traffic kadang naik dan kadang turun.

Nah, agar salah faham ini tidak berlanjut, tag judul duplikat harus anda hilangkan. Caranya dengan menghapus tag judul duplikat tersebut. Jika anda belum mengetahui caranya silahkan anda baca artikel cara menghilangkan tag judul duplikat. Sedangkan indikasinya sendiri bisa anda lihat dan pantau melalui webmaster tool.

Baiklah sobat sekalian, mulai dari paragraph ini akan berisikan perjalanan saya dalam menanti terbebasnya dari penjara google atau juga bisa dibilang menanti terhapusnya tag judul duplikat secara menyeluruh. Perlu diketahui, pada awalnya tag judul duplikat yang ada pada blog saya cuma 6, namun tidak berapa lama kemudian bertambah menjadi 19 dan alhamdulillah tidak bertambah lagi.

Tag Judul Duplikat # 1: Hasil Penghapusan Tahap satu



Pada gambar di atas alhamdulillah setelah menunggu lama dan sempat berfikir sia-sia ternyata tag judul duplikat pada blog saya mulai terhapus dan hanya menyisakan 13 buah seperti yang terlihat pada gambar. Hal ini cukup membuat saya senang karena dengan terhapusnya tag judul duplikat tersebut traffic di blog saya jadi sedikit meningkat, hhe :).

Tag Judul Duplikat # 2: Hasil Penghapusan Tahap 2



Nah sobat sekalian, alhamdulillah pada gambar kedua ini tag judul duplikat pada blog saya kembali sudah terhapus dan hanya menyisakan 9 buah :). Dengan hasil yang seperti ini kembali membangkitkan semangat saya untuk menulis setelah sebelumnya sempat hilang karena traffic terus turun. Alhamdulillah.

Gambar kedua ini sendiri merupakan kondisi terakhir tag judul duplikat pada blog saya. Kedepannya akan terus saya update perkembangannya pada artikel ini dan saya harap seluruh tag judul duplikat pada blog saya dapat terhapus seluruhnya sehingga saya pun dapat terbebas dari penjara google :). Jadi sobat sekalian, bagaimana dengan tag judul duplikat pada blog anda?

Selamat sore sobat sekalian, nah kali ini saya kembali akan mengupdate perkembangan tag judul duplikat yang di alami blog saya. Lihat gambar berikut ini.

tag judul duplikat

Pada gambar di atas dapat dilihat perkembangan tag judul duplikat pada blog saya, dari yang sebelumnya tinggal 9 buah dan alhamdulillah pada sore hari ini sudah erkurang menjadi 2 buah. Semoga kedepannya dapat berkurang lagi bahkan habis, amin.

tag judul duplikat telah di hapus

Alhamdulillah teman-teman sekalian, semenjak tanggal 10 juni kemarin, blog saya benar benar sudah terbebas dari tag judul duplikat. Bisa anda lihat sendiri pada gambar yang baru saya upload di atas. Terus bagaimana dengan tag judul duplikat pada blog sobat??
 

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Tag Judul Duplikat, Terbebas Dari Penjara Google"

Post a Comment