Tips Mudah Cara Medaftar Publisher Klik Saya

Tips Cara Mudah Mendaftar Publisher Klik Saya, klik saya merupakan salah satu alternatif yang bisa teman-teman coba untuk mendapatkan uang saku tambahan bahkan jika dibarengi dengan kerja keras bisa jadi dapat memberikan penghasilan yang cukup. Untuk itu melalui artikel ini saya mencoba berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai cara mendaftar publisher klik saya. Semoga informasi ini bisa menjadi acuan bagi teman-teman sekalian dalam mendaftar untuk menjadi publisher di klik saya.

Sekarang ini banyak sekali bertaburan situs iklan PPC di Indonesia, salah satunya adalah Klik saya yang juga merupakan situs iklan PPC tertua di Indonesia dan menurut saya juga terpercaya karena telah terbukti membayar setiap publishernya dan tidak pernah ada artikel yang mengulas bahwa klik saya itu scam. Dan juga saya belum menemukan keluhan-keluhan yang berarti dari publishernya. Dan juga sekarang ini klik saya juga berpihak pada para publishernya karena pembagian keuntungan adalah 60% untuk publisher.

Bagi teman sekalian yang mempunyai blog atau situs yang mempunyai page views minimal 10.000 per bulan, ada baiknya dijadikan publisher klik saya dari pada blog atau situsnya menganggur. Nah jika sobat sekalian belum terlalu mengerti apa itu klik saya, ada baiknya sobat baca artikel saya sebelumnya mengenai cara mendapatkan uang saku lewat klik saya.

Untuk mendaftar menjadi publisher klik saya sebenarnya sangat mudah dan saya yakin semua orang bisa. Hanya saja jika tanpa panduan kita akan sedikit merasa bingung dan akan mengalami sedikit hambatan saat mendaftar sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama. Agar lebih mudah dalam mendaftar, silahkan sobat ikuti langkah-langkah cara mendaftar publisher klik saya berikut ini.
 
Cara Mendaftar Klik Saya

1. Silahkan anda kunjungi situs iklan online klik saya.

2. Selanjutnya pilih tab join klik saya, nanti akan muncul form pendaftaran seperti berikut ini.


form pendaftaran publisher klik saya

3. Silahkan anda isi dengan data yang valid, hal ini berguna untuk pembayaran komisi anda nanti.

4. Bila telah selesai silahkan klik daftar, nanti akan ada pemberitahuan seperti gambar berikut ini.

pemberitahuan sukses bergabung di klik saya

5. Berikutnya silahkan anda cek email yang anda daftarkan, nantinya anda akan mendapatkan password dari adminnya klik saya.

6. Selanjutnya silahkan klik situs penerbit yang ada di bagian bawah. Agar lebih jelas silahkan perhatikan gambar.

situs penerbit klik saya

7. Silahkan anda login menggunakan User ID dan Password yang anda dapatkan melalui email tadi.

login ke situs penerbit klik saya

8. Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisikan data-data rekening bank yang anda gunakan untuk menerima komisi dari klik saya dan juga anda diminta mengupload KTP atau SIM anda untuk keperluan validasi agar tidak di salah gunakan pihak lain sehingga menghambat anda mendapatkan bayaran komisi. Form data rekening bank nya seperti berikut ini.

pengisian data bank untuk komisi klik saya

9. Bila telah selesai diisi dengan data yang valid kemudian klik simpan. Silahkan tunggu beberapa jam atau beberapa hari karena data yang anda input akan di review dahulu oleh team klik saya sebelum anda dapat menampilkan iklan.

10. Dengan begini anda telah selesai mendaftar publisher klik saya dan sudah dapat menampilkan iklan pada blog atau situs yang anda kelolah. Namun untuk cara menampilkan iklan pada situs anda akan dibahas pada kesempatan yang berbeda karena jika dibahas di sini dikhawatirkan terlalu panjang dan memberatkan loading page.

Nah sobat sekalian, itulah beberapa langkah dalam mendaftar klik saya. Semoga artikel Tips Mudah Cara Mendaftar Publisher Klik Saya di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. Selain itu baca juga artikel lain mengenai cara mudah mendaftar ipanel online no scam. Terima kasih atas kunjungan anda dan selamat menjalankan ibadah puasa.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Tips Mudah Cara Medaftar Publisher Klik Saya"

Post a Comment