BERITA ANYAR "ARTIS"

BERITA TERKINI
03/11/2013

Berita hari ini, sangat lah penomenal sekali, khususnya bagi Kota Batu, Malang, Jawa Timur..



Kenapa saya bilang kalu berita X ini sangatlah penomenal sekali terutama di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, karna di Kota tersebut sangatlah beruntung bahwa seorang artis yang bernama Yuni Shara membuat sekolah untuk "anak-anak yang kurang mampu".

Namun sekoalah yang di buat buat anak-anak tidak mampu itu adalah sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). Dan pada sekoalh itu pun Mba Yuni Shara hanya menarik bayaran sebesar Rp 2.500,-.Jadi setiap ada yang masuk sekolah orangtua murid gak usah banyak menguras uang, uang Rp 5.000,- pun masih ada kembaliannya. Begitu juga Sekolahan ini sudah berjalan kurang lebih selama tiga bulan.

Kenapa Mba Yuni Shara bisa mendirikan sekolah PAUD dengan hanya menarik biaya sebesar Rp 2.500,- ????
  1. Karna Mba Yuni Shara merupakan anak yang dilahirkan dan dibesarkan di Kota Batu.
  2. Setidaknya, yang dilakukan Mba Yuni Shara dengan mendirikan sekolah bisa jadi kontribusi berarti bagi anak-anak yang kurang mampu.
  3. Itung-itung menabung amal buat di akhirat nanti.AMIn..
Sumber : http://www.liputan6.com/

Ingin lebih jelas tentang beritanya silahkan kawan kunjungi web ini klik http://www.liputan6.com/



Ya terima kasih bagi artis-artis terkenal sudah bisa membantu orang-orang yang tidak mampu seperti halnya yang di lakukan Mba Yuni Shara dan tidak hanya artis saja para pejabat dan orang-orang yang penghasilannya sudah lebih untuk memenuhi kebutuhan hidupnya alakah baiknya sebagian dari usaha atau kerja X an bisa di berikan bagi orang-orang miskin...Dan yang sudah membantu orang-orang yang miskin mudah-mudahan di beri kesehatan dan lancar dalam dunia usaha atau kerjanya....AMIN...rbl...ALAMIN....
Klik AMIN disini ....................

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "BERITA ANYAR "ARTIS""

Post a Comment