Tak Kenal Maka Tak Sayang

Hay kawan ketemu lagi dengan saya..."wew mang kita pernah bertemu GE'ER BANGET SIH LOE"...hehehe


Dalam artikel kali ini saya akan memperkenalkan saya itu siapa...???
Seperti pepatah "tak kenal maka tak sayang"

Maka dari itu saya akan memperkenalkan
saya ini siapa..???

Nama : 
Didip Prayitno S.Pd

TTD : 
Cilacap, 16 April 1990 "masih muda khan"

Alamat : 
Picungdatar Rt/Rw 04/10 Des/Kec Dayeuhluhur Kab. Cilacap 53266

Setatus :
Belom Nikah 

Pendidikan : 
SD N 05 DAYEUHLUHUR Lulus Tahun 2002
SMP N 01 DAYEUHLUHUR Lulus Tahun 2005
SMA N 01 DAYEUHLUHUR Lulus Tahun 2008

Melanjutkan jenjang Sarjana S1 GEOGRAFI UNIVERSITAS SILIWANGI (UNSIL) 

Lulus Tahun 2012


Pengalaman Organisasi :
Organisasi saat SMA (MPK,PRAMUKA,PMR) Tahun 2006/2007
Organisasi saat Kuliah (Pengurus HIMA GEOGRAFI sebagai Seksi Minat dan Bakat) 
Tahun 2009/2010

Pekerjaan :
Guru SMP N 03 WANAREJA CILACAP (Mengajar : IPS, TIK, dan Senibudaya Total Jam 30 Jam/Minggu. Menjadi Wali Kelas VII dan Kordinator Kebersihan)


Nah itu perkenalan dari saya simpel padat mungkin tak jelas,,hehehehehe
Sekarang kawan sudah tau kan siapa saya...???
Silahkan luangkan waktu tuk beri masukan kepada saya...

SEKIAN ARTIKEL BLOG DONGDO SI DIDIP
SAMPAI KETEMU KEMBALI DI ARTIKEL SELANJUTNYA


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

4 komentar untuk "Tak Kenal Maka Tak Sayang"

  1. curriculum vitae ieu mah..haha
    please check my blog too cucusudiana.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Sae a...
    diantos oge kasumpinganana a,,di http://almasphere.blogspot.com/
    hatur thank you

    ReplyDelete