Tips Kandungan Gizi Dan Nutrisi Buah Apel

Tips Kandungan Gizi Dan Nutrisi Buah Apel
Picture by Google

Tips Kandungan Gizi Dan Nutrisi Buah Apel, buah apel tidak hanya memiliki rasa yang manis dan daging buah yang renyah namun juga memiliki banyak kandungan gizi dan nutrisi. Melalui artikel ini saya mencoba berbagi sedikit informasi mengenai kandungan gizi dan nutrisi buah apel yang mungkin selama ini belum kita ketahui. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Untuk menikmati buah apel anda bisa melakukannya dengan mengkonsumsi apel secara langsung. Hal ini akan memberikan sensasi tersendiri karena kerenyahan dari buah apel. selain itu anda juga bisa mengolah apel menjadi olahan lain seperti cuka apel dan pai apel. Namun jika anda membutuhkan sesuatu yang segar maka anda bisa mengolah buah apel menjadi minuman yang menyegarkan seperti jus apel.

Namun sebelum itu ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu cara memilih apel terbaik. Karena memang dengan kualitas apel terbaik tentu kandungan gizi yang dikandunganya pun juga akan baik. Untuk itu silahkan saja anda baca artikel yang telah saya publish sebelumnya mengenai cara memilih buah apel kualitas terbaik.

Kandungan gizi buah apel sebenarnya banyak sekali seperti vitamin A, Vitamin B dan Vitamin C yang kesemuanya tentu akan sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh kita. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja kandungan gizi buah apel, silahkan saja anda baca beberapa informasi mengenai kandungan gizi dan nutrisi buah apel berikut ini.

Kandungan Gizi Pada 100 Gram Buah Apel
1. Energi sebanyak 58 kkal
2. Protein sebanyak 0,3 gram
3. Lemak sebanyak 0,4 gram
4. Karbohidrat sebanyak 14,9 gram
5. Kalsium sebanyak 6 mili gram
6. Fosfor sebanyak 10 mili gram
7. Vitamin A sebanyak 90 IU
8. Vitamin B1 Sebanyak 0,04 mili gram
9. Vitamin C sebanyak 5 mili gram

Nah sobat sekalian, itulah beberapa kandungan gizi dan nutrisi dari buah apel. Semoga artikel Tips Kandungan Gizi Dan Nutrisi Buah Apel di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. Selain itu baca juga artikel lain mengenai Tips Cara Membuat Masker Tomat Untuk Kecantikan. Terima kasih atas kunjungan anda dan Tolong menolonglah dalam kebaikkan.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Tips Kandungan Gizi Dan Nutrisi Buah Apel"

Post a Comment