Tips Cara Memasang Iklan Klik Saya Di Atas Artikel

Cara Memasang Iklan Klik Saya Di Atas Artikel
Picture by Google

Tips Cara Memasang Iklan Klik Saya Di Atas Artikel, menampilkan iklan pada blog atau situs bisa anda tampilkan melalui widget maupun langsung mengubah kode script pada template. Untuk itu melalui artikel ini saya mencoba berbagi informasi mengenai cara memasang iklan klik saya di atas artikel. Semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Namun sebelum itu ada baiknya anda mengetahui dahulu apa itu klik saya. Klik saya merupakan situs mediator yang mempertemukan pengiklan dengan penerbit iklan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca informasi lengkapnya pada artikel saya sebelumnya mengenai cara mendapatkan uang saku lewat klik saya.

Memasang iklan pada blog atau situs sebenarnya sangat mudah. Tinggal kita tambah widget berformat java script kemudian tinggal tempel kode iklan yang kita mau. Hanya saja akan menjadi sedikit rumit jika iklan ingin kita tampilkan pada bagian atas artikel karena kita perlu menambahkan kode pada template. Hal ini tentu akan sangat menyulitkan terutama bagi anda yang masih newbie seperti saya.

Nah sobat sekalian, jika anda ingin menampilkan iklan klik saya di atas artikel namun masih terkendala karena merasa kesulitan. Untuk membantu anda semua agar lebih mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah cara memasang iklan klik saya di atas artikel berikut ini.

Cara Memasang Iklan di atas Artikel

1. Siapkan kode iklan yang ingin anda tampilkan. Untuk mendapatkan kode iklan klik saya silahkan anda baca artikel cara menampilkan iklan klik saya di blog.

2. Ubah kode iklan yang anda gunakan ke bentuk parse agar bisa terbaca melalui template, jika tidak maka iklan anda tidak akan tampil. Untuk mengubah kode iklan anda silahkan kunjungi situs parse. Perhatikan gambar berikut ini.

Mengubah kode iklan klik saya

3. Silahkan anda tempel kode iklan anda di situs parse kemudian klik parse. maka anda akan mendapatkan kode iklan baru. Silahkan salin kode tersebut. Lihat contoh hasil parse kode iklan pada gambar ini.

Hasil parse kode iklan klik saya
 
4. Lalu login ke blog anda.

5. Masuk ke dashboard.

6. Selanjutnya masuk ke Edit HTML pada blog anda.

7. Cari kode <b:includable id='post' var='post'>.    

8. Silahkan anda tempel kode hasil parse anda tadi di bawah kode <b:includable id='post' var='post'>.

9. Selanjutnya klik simpan template dan lihat hasilnya pada situs atau blog anda. 

Nah sobat sekalian, itulah beberapa cara untuk memasang iklan di atas artikel. Semoga artikel Tips Cara Memasang Iklan Klik Saya di Atas Artikel tersebut bisa bermanfaat bagi anda semua. Selain itu baca juga artikel lain mengenai survey ipanel online menghasilkan uang dengan mudah. Terima kasih atas kunjungan anda dan hindari untuk membicarakan keburukan orang lain.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Tips Cara Memasang Iklan Klik Saya Di Atas Artikel"

Post a Comment