Tips Cara Memasang Iklan Klik Saya Di Bawah Postingan

Cara Memasang Iklan Klik Saya di bawah postingan
Picture by Google

Tips Cara Memasang Iklan Klik Saya Di Bawah Postingan, memasang iklan pada blog sebenarnya cukup mudah, tinggal menambahkan widget java script saja. Yang agak sulit adalah memasang iklan pada bagian atas maupun bagian bawah artikel yang kita terbitkan. Untuk itu melalui artikel ini saya mencoba berbagi informasi mengenai cara memasang iklan klik saya di bawah postingan. Semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting sebuah artikel yang mengulas cara memasang iklan klik saya di atas artikel. Bagi sobat-sobat yang masih merasa bingung atau belum mengetahui cara memasang iklan klik saya di atas artikel silahkan saja sobat baca artikel saya tersebut, Insya Allah informasi yang saya berikan lengkap dan cukup mudah untuk dilakukan.

Namun sebelum melangkah lebih jauh lagi, bagi sobat yang belum mengetahui apa itu klik saya, sobat bisa mengetahuinya melalui artikel saya sebelumnya dengan judul cara mendapatkan uang saku lewat klik saya. Semoga dengan membaca artikel tersebut bisa menambah informasi bagi sobat tentang apa itu klik saya dan manfaatnya.

Nah sobat sekalian, untuk memasang iklan klik saya di bawah postingan sebenarnya cukup mudah. Hanya saja bagi kita yang baru menjalani bisnis online PPC terkadang masih merasa bingung apa lagi jika kita tidak mengetahui seluk beluk bahasa web seperti CSS, script dan sebagainya. Nah bagi sobat yang ingin memasang iklan klik saya di bagian bawah postingan, agar lebih mudah sobat bisa mengikuti langkah-langkah ada cara memasang iklan klik saya di bagian bawah postingan berikut ini.

Cara Memasang Iklan Klik Saya Di Bawah Postingan

1. Siapkanlah kode iklan klik saya yang ingin sobat tampilkan. Untuk mendapatkan kode iklan silahkan sobat baca artikel cara menampilkan iklan klik saya di blog.

2. Ubah kode iklan yang ingin sobat tampilkan ke bentuk parse agar kode iklan sobat bisa terbaca dan bisa ditampilkan di halaman blog. Untuk mengubah kode iklan silahkan sobat kunjungi situs parse. Lihat gambar berikut ini.

mengubah kode iklan klik saya lewat parse

3. Tempel kode iklan ke situs parse kemudian klik parse maka sobat akan mendapatkan kode iklan baru. Silahkan sobat salin kode baru tersebut. Agar lebih jelas silahkan sobat lihat contoh hasil parse kode iklan berikut ini.

memasang hasil parse kode iklan klik saya di blog

4. Selanjutnya silahkan login ke blog anda.

5. Masuk ke dashboard. 

6. Berikutnya masuk ke Edit HTML, sebelum itu ada baiknya anda mem backup terlebih dahulu template anda agar jika terjadi kesalahan template anda bisa di restore.

7. Silahkan cari kode <data:post.body/>

8. Silahkan sobat tempel kode iklan hasil parse tadi di bawah kode <data:post.body/>.

9. Selanjutnya klik simpan template dan lihat hasilnya pada halaman blog atau situs milik anda.

Nah sobat sekalian, itulah beberapa cara memasang iklan klik saya di bawah postingan. Semoga artikel Tips Cara Memasang Iklan Klik Saya di Bawah postingan bisa bermanfaat bagi anda semua. Selain itu baca juga artikel lain mengenai survey ipanel online menghasilkan uang dengan mudah. Terima kasih atas kunjungan anda dan selamat beraktivitas.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

3 komentar untuk "Tips Cara Memasang Iklan Klik Saya Di Bawah Postingan"