Luve Litee Luv Your Life

Luv your life with Luve Litee es krim campina

Luve Litee Luv Your Life, mendengar kata-kata yang ada pada judul di atas tentu bayangan saya langsung tertuju pada salah satu produsen es krim papan atas yaitu campina dengan brand produknya yaitu Luve Litee. Dimana es krim tersebut merupakan es krim lowfat atau rendah lemak pertama di Indonesia dan 100% non dairy alias menggunakan susu kedelai sebagai pengganti susu sapi. Dengan 3 varian pilihan rasa yaitu Green Tea, Chocolate dan Raspberry Rosella. Tentunya hal ini sangat bersahabat bagi anda yang sedang berdiet dan penderita diabetes.

Cintai Dan Hargai Hidupmu

Luve litee luv your life, memahami kalimat barusan membuat saya berfikir agak keras kira-kira apa maknanya dan apa maksud yang ingin disampaikan. Setelah lama berfikir akhirnya sedikit demi sedikit saya pun mulai mengerti maksud yang ingin disampaikan setidaknya dari kaca mata saya yaitu luve litee mengajak dan menghimbau kita untuk lebih mencintai dan menghargai hidup kita. Karena memang anugerah yang diberikan Tuhan kepada kita berupa kehidupan itu sangat singkat. Jadi harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan diisi dengan hal-hal yang bersifat positif dan bermanfaat. Itulah bentuk rasa syukur kita kepada sang pencipta.

Secara khusus luve litee mengingatkan kita agar lebih menghargai hak-hak kehidupan kita. Karena selama ini biasanya kita mengabaikan hak-hak kehidupan melalui gaya hidup yang tidak sehat. Dari sinilah luve litee berpesan agar kita bisa menyeimbangkan kembali hidup kita dengan menikmati kehidupan tanpa mengabaikan hak-hak kehidupan yang salah satunya adalah kesehatan.

Lalu bagaimana luve litee mengedukasi kita? kalau anda lebih cermat dalam melihat dan lebih jeli dalam menilai, anda bisa melihatanya dari ingredient yang terdapat pada kandungannya yaitu luve litee merupakan es krim dengan kandungan lemak yang rendah atau lowfat dan 100% non dairy alias menggunakan susu kedelai (protein nabati) sebagai pengganti susu sapi (protein hewani). Bila kita bandingkan kadar lemak antara protein hewani dan protein nabati itu sangat berbeda. Kalau protein hewani itu memiliki kadar lemak yang tinggi, sedangkan protein nabati memiliki kadar protein yang rendah. Selain itu protein hewani sangat berpengaruh terhadap naiknya berat badan sedangkan protein nabati tidak. Dengan 100% non dairy tentu luve litee sangat bersahabat bagi anda yang sedang berdiet dan terutama bagi kesehatan kita.

Campina melalui produknya luve litee dengan slogannya luve Litee Luv Your Life mengajarkan kita untuk mencintai dan menghargai hidup yang kita miliki salah satunya adalah dengan menjalani pola hidup yang sehat. Misalnya, ketika kita menikmati es krim yang lezat tentu ini bagian dari menikmati hidup. Tapi perlu juga kita perhatikan dampaknya. Apakah dengan kita mengkonsumsi es krim akan membuat kita jadi gemuk dan jika berlebihan tentunya akan menjadi tidak sehat, bukankah itu termasuk zalim terhadap diri kita sendiri. Oleh  karena itu luve litee menawarkan solusinya melalui es krim yang rendah lemak atau lowfat dan memiliki kandungan 100% non dairy sehingga aman bagi kesehatan dan bersahabat bagi vegetarian. Bukankah ini namanya menikmati hidup dengan cara-cara yang benar.

Hadapi Tantangan Dan Lawan Rasa Takutmu

Apa yang telah dan akan anda lakukan dalam hidup anda? Hal kedua yang saya tangkap dari luve litee luv your life adalah kita harus berani dalam menghadapi tantangan dan juga melawan rasa takut yang kita miliki. Karena di dalam kehidupan banyak sekali tantangan, kalau hidup kita tidak ada tantangannya tentu hidup kita akan datar-datar saja. Dengan adanya tantangan, hidup kita akan lebih berwarna, lebih bermakna dan lebih ceria. Jadi jangan takut, jalani setiap tantangan dan hadapi rasa takutmu dengan penuh keberanian

Melalui artikel luve litee luv your life ini saya coba memberikan sebuah contoh, coba kita letakkan dua ekor jangkrik dalam dua box kaca yang berbeda. Pada awalnya kedua jangkrik ini dapat melompat dengan sangat tinggi. Kemudian kita beri perlakuan yang berbeda dengan cara memasang dua kaca penghalang pada bagian atas box kaca dimana penghalang pada box kedua hanya setengah dari tinggi penghalang pada box pertama. Ketika diberi pembatas tentu kedua jangkrik ini tidak bisa melompat lebih tinggi dari penghalangnya. Hal ini dibiarkan cukup lama dan apa yang terjadi?

Ketika kita melepas kaca penghalangnya, kedua jangkrik tersebut hanya akan melompat sesuai dengan ketinggian penghalang pada masing-masing boxnya, padahal pada awalnya mereka dapat melompat jauh lebih tinggi. Apa yang bisa kita ambil di sini adalah kedua jangkrik tersebut menyerah pada tantangan dan menerima serta membiarkan rasa takutnya menang yang mengatakan bahwa kalau dia melompat lebih tinggi maka dia akan terbentur sehingga merekapun berhenti untuk mencoba. Jadi jangan biarkan rasa takut menjadi penghalang kita untuk berkarya dan meraih kesuksesan. Tetap hadapi tantangan dan lawan rasa takutmu, jangan sampai anda meyesal di kemudian hari karena takut untuk mencoba dan bernasib sama seperti kedua jangkrik tadi. Itulah lah yang namanya mencintai hidup, love litee luv your life.

Lalu apa yang dicontohkan luve litee? bagi anda yang bertanya seperti tadi coba pikirkan lagi, terutama bagi kaum wanita. Bukankah anda selama ini telah melakukan berbagai macam program diet? bukankan anda takut kalau berat badan anda bertambah apa lagi menjadi gemuk? nah, mendengar pertanyaan takut gemuk pasti dari sebagian anda menjawab iya. Lalu anda mengetahui kalau es krim dapat menggagalkan die anda karena dapat menyebabkan gemuk. Sehingga anda pun menjadi takut dan membatasi diri untuk menikmati es krim. Padahal anda tau kalau rasa es krim itu lezat dan anda menyukainya. Tapi anda terlalu takut untuk mencobanya dan membatasi diri. Hal inilah yang saya sebut dengan tidak menikmati hidup karena anda tidak berusaha mencari solusinya.

Nah, dengan adanya luve litee dari campina yang rendah lemak atau lowfat serta memiliki kandungan 100% non dairy merupakan solusi bagi anda yang sedang diet dan takut gemuk. Karena protein nabati tidak membuat gemuk seperti halnya protein hewani. Seperti halnya box yang telah dilepaskan penghalangnya, es krim love litee merupakan solusi bagi anda yang takut gemuk. Apakah anda berani mencobanya ataukah rasa takut mengalahkan anda?

Pesan Penulis

Tulisan ini bukan semata-mata hanya ditulis untuk ikut dalam blog kontes dari luve litee, tetapi saya juga bermaksud ingin menyampaikan kepada semua dan kepada diri sendiri khususnya agar selalu mencoba dan mencoba tanpa kenal lelah, terus mencoba sampai kegagalan lah yang merasa lelah dan menyerah. Seperti halnya yang saya lakukan pada tulisan ini, berkali-kali saya hampir menyerah karena saya merasa tidak mampu, pengalaman menulis masih minim, sedang kekeringan ide, apa lagi melihat tulisan-tulisan peserta lain yang begitu luar biasa. Tapi apa yang saya lakukan selanjutnya adalah hanya terus berjuang, menghadapi rasa takut dan terus mencoba, apapun hasilnya yang penting kita sudah berusaha, dari pada kita menyesal nantinya karena tidak mencoba, ibarat kata adalah kalah sebelum berperang. Dan hasil dari kerja keras saya itu adalah karya berupa tulisan luve litee luv your life yang sedang anda baca ini.

Terakhir dari saya, beranilah untuk menghadapi tantangan, lawan rasa takut anda, teruslah mencoba dan mencoba , jangan biarkan kegagalan membuat anda menyerah dan rasa takut membatasi anda. Jangan biarkan rasa takut menghambat anda dalam berkarya, berkreativitas dan meraih kesuksesan. Seperti kata bijak yang sering kita dengar, hal yang dapat menghalangi anda dari kesuksesan adalah orang-orang yang berada di sekitar anda, bahkan bisa jadi itu adalah diri anda sendiri. Pikirkan kembali apa yang akan anda lakukan dalam hidup anda dengan bijak, luve litee luv your life.

Update :

Pada hari pengumuman pemenang lomba blog luve litee yaitu tanggal 10 juni 2013 saya agak sedikit kecewa, ternyata pengumumannya hanya berupa pengumuman kandidat pemenang yang berjumlah 50 orang, terus ada gatheringnya, dan perlu di ketahui kegiatan ini belum di informasikan pada syarat dan ketentuan sebelumnya, mungkin bermaksud jadi kejutan.

Dan satu lagi yang agak bikin kecewa, semua kandidat pemenang luve litee adalah cewek, mungkin memang ada syarat pesertanya harus cewek tapi adminnya lupa mencantumkan persayaratan. Tapi terlepas dari semua itu saya tetap besyukur, ternyata saya juga bisa membuat artikel untuk diikut sertakan pada blog kontes, pengalaman tersendiri tentunya. Saya ucapkan selamat pada teman-teman yang menang nantinya.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Luve Litee Luv Your Life"

Post a Comment