Survey Ipanel Online Menghasilkan Uang Dengan Mudah

Survey Ipanel Online Menghasilkan Uang Dengan Mudah, sebagian anda mungkin sudah mengetahui apa itu survey ipanel online, tapi saya yakin ada juga yang belum mengetahuinya. Nah bagi anda yang belum mengetahuinya, pada artikel ini saya akan menjelaskan informasi mengenai apa itu survey ipanel online secara lebih terperinci agar anda memahami dan mengetahui apa fungsi dan keuntungan bergabung dengan ipanel online.

Ipanel online merupakan perusahaan professional di bidang pengumpulan data atau sampel secara online dengan kata lain survey pasar secara online. Sedangkan tujuannya sendiri adalah untuk membantu perusahaan yang menggunakan jasa mereka mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen. Jadi pendapat yang kita berikan disini sangat berharga. Oleh karena itu ipanel pun tidak segan-segan untuk membayar kita atas pendapat berharga yang telah kita berikan. Berikut ini gambaran pentingnya informasi yang kita berikan.

Sulvey ipanel online menghasilkan uang

Ipanel online sendiri telah berada di banyak negara di dunia, sehingga cakupan surveyor nya sendiri jadi lebih banyak dan global oleh karena itu banyak sekali perusahaan-perusahaan yang menggunakan jasa ipanel untuk mendapatkan sampel pasar. Gambar berikut ini merupakan negara-negara yang telah di jangkau ipanel.

daftar negara anggota survey ipanel online di penjuru dunia

Dengan bergabung di ipanel online nantinya tugas kita adalah mengisi survey atau kuesioner yang mereka berikan. Bila kita berhasil menyelesaikan survey maka kita akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar menjadi uang atau dollar. Semakin sering kita ikut survey maka poin yang didapat akan semakin banyak begitu juga dollar yang ada di saku akan semakin penuh :). Coba anda baca artikel Bukti Payout Ipanel online, di artikel itu terdapat bukti payout dollar yang saya dapatkan dari ipanel online.

Untuk minimum PO (pay out) nya sendiri adalah 2000 poin, nah itu bisa ditukar dengan Rp 20.000.-  dan perlu diketahui, poin survey nya itu lumayan besar berkisar 500-2100 poin untuk satu survey. Jika kita bisa menyelesaikan 1 saja survey yang memiliki poin 2000an maka kita sudah bisa langsung pay out dan menikmati dollarnya :). Berikut ini gambar minimum pay out yang bisa ditukarkan.

minimum pay out survey ipanel online yang bisa di klaim

Saya pikir tidak ada ruginya, bahkan ada untungnya. Coba bayangkan, hitung-hitung anda sedang buka Facebook, selingi dengan survey. Lagi begadang buat tugas akhir sekalian survey. Lagi searching tugas sekolah sambil ikut survey. Sedang cari bahan presentasi buat kerjaan boleh juga mengisi survey. Dan juga survey ipanel online ini bisa dibuka dari handphone, jadi anda bisa melakukan survey dimana saja dan kapan saja, asal ada jaringan internet, hhe.

Sangat simpel bukan, Login, ikut survey, dapat poin, tukarkan dollar. Tapi perlu diingat, dalam menjawab survey harus logis, jangan berbohong atau dimanipulasi, karena data yang kita berikan merupakan gambaran pasar bagi perusahaan. Kalau data yang kita berikan palsu artinya gambaran pasar yang mereka dapatkan juga palsu. Saya pikir uang yang dimulai dari kepalsuan tentu diragukan kehalalan dan keberkahannnya, right?.

Jika anda tertarik untuk ikut survey ipanel online dan berniat menambah uang saku, silahkan baca artikel Cara Mendaftar Ipanel Online . Semoga artikel Survey Ipanel Online Menghasilkan Uang Dengan Mudah ini bisa bermanfaat bagi anda. Selain itu baca juga artikel cara mendaftar paypal untuk transaksi online. Terima kasih atas kunjungan anda dan selamat beraktivitas.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Survey Ipanel Online Menghasilkan Uang Dengan Mudah"

Post a Comment