Cara Mudah Mendaftar Ipanel Online, No Scam!

Cara Mudah Mendaftar Ipanel Online, No Scam! artikel yang sedang anda baca ini berisikan cara mendaftar survey ipanel online. Sangat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan uang saku tambahan. Selain itu cara yang digunakan untuk mendaftar ipanel online pun sangat mudah dan simpel sehingga bisa dilakukan dengan mudah.

Pada postingan sebelumnya saya telah membahas apa itu survey ipanel online serta apa manfaat jika kita bergabung dengan ipanel online. Bagi anda yang belum mengetahui mengenai ipanel online silahkan baca artikel Survey Ipanel Online Menghasilkan Uang Dengan Mudah.

Untuk melakukan survey dan mendapatkan uang saku tambahan, terlebih dahulu yang harus anda lakukan adalah bergabung dengan ipanel online. Nah untuk membantu anda semua, pada artikel kali ini saya hanya memfokuskan pada cara mendaftar survey ipanel online, agar anda pun dapat merasakan uang saku tambahan seperti yang saya rasakan, :).

Cara mendaftar ipanel online sebenarnya sangat mudah. Hanya yang perlu diperhatikan adalah 1 IP komputer, 1 email dan 1 akun paypal hanya bisa didaftarkan untuk 1 akun ipanel online saja. Jika anda belum mempunyai email silahkan anda baca cara membuat email google mail. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, berikut ini langkah-langkah mendaftar ipanel online.

Cara Mendaftar Survey Ipanel Online

1. Untuk mendaftar ipanel online sebaiknya anda menggunakan referrer melalui akun ipanel keluarga, sahabat maupun orang-orang terdekat anda. Karena dengan begitu mereka akan mendapatkan poin tambahan karena telah mengundang anda, sehingga anda pun bisa mendapatkan pahala :). 

Bandingkan jika anda mendaftar tanpa menggunakan referrer, tidak akan ada yang mendapatkan poin, ipanel pun senang karena mereka tidak perlu mengeluarkan poin untuk keluarga ataupun sahabat anda. Silahkan pilih yang mana. Nah jika anda belum mempunyai keluarga atau sahabat yang sudah join ipanel online, anda bisa mendaftar menggunakan referrer dari saya, silahkan kunjungi ipanel online melalui daftar ipanel.

2. Setelah anda mengikuti langkah no.1 nanti akan muncul halaman seperti pada gambar berikut ini, silahkan isi data anda dengan benar.

proses registrasi survey ipanel online dengan mudah

3. Setelah anda melengkapi data anda silahkan klik (setuju) mulai untuk mendaftar.

4. Selanjutnya cek email anda dan lakukan verifikasi dengan meng klik link yang terdapat pada email dari tim ipanel online.

5. Silahkan Login menggunakan email dan password yang anda daftarkan tadi.

6. Selanjutnya lengkapi data yang diberikan pada form berikutnya.

7. Upgrade akun anda seperti memasang foto profil, melengkapi data paypal anda, hal ini berguna karena syarat untuk melakukan  pay out. Jika anda belum mempunyai akun paypal silahkan baca artikel cara mendaftar paypal.

8. Silahkan berkelana dan mengisi survey pada akun ipanel online anda.

Saya ucapkan selamat karena anda telah berhasil mendaftar ipanel online. Itulah beberapa langkah dalam mendaftar survey ipanel online, semoga artikel Cara Mudah Mendaftar Ipanel Online, No Scam! di atas bisa bermanfaat bagi anda. Selain itu baca juga artikel lain mengenai Bukti Payout Pertama Dari Ipanel Online.Terima kasih atas kunjungan anda dan have a nice day.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Mendaftar Ipanel Online, No Scam!"

Post a Comment