Tips Mudah Cara Mendaftar PayPal Rekening Online

Tips Mudah Cara Mendaftar PayPal Rekening Online, paypal merupakan rekening online yang bisa kita gunakan untuk transaksi secara online. Artikel yang sedang anda baca ini berisikan cara mendaftar paypal dengan mudah. Sangat bermanfaat bagi anda yang sering berbelanja atau bertransaksi secara online. Cara yang digunakan untuk mendaftar akun paypalnya sangat simpel sehingga mudah sekali untuk dilakukan.

Rekening online seperti paypal, ipaymu, ewallet dan masih banyak lagi lainnya merupakan rekening virtual secara online. Anda bisa memanfaatkannya untuk menerima dana maupun melakukan pembayaran secara online, kegunaannya tidak beda seperti  kartu kredit dan kartu debit yang kita miliki, hanya saja kelebihannya adalah secara online sehingga bersifat lebih global dan mudah.

Selain itu, jika anda mempunyai bisnis online, ikut survey online seperti ipanel online, pasang iklan di blog dan lainnya, biasanya syarat untuk pembayaran dibutuhkan rekening online, dan yang paling umum biasanya adalah paypal. Dengan melihat kondisi seperti ini maka wajiblah bagi anda, setidaknya memiliki satu rekening online seperti paypal.

Baiklah, jika anda sudah mengetahui manfaatnya, terlebih lagi melihat perkembangan dunia internet yang begitu pesat, pasti anda sudah tidak sabar lagi untuk mendaftar dan memiliki rekening online paypal. Untuk mengobati rasa penasaran anda, sebaiknya baca dan ikuti langkah-langkah cara mendaftar paypal berikut ini.

Cara Mendaftar Rekening Online PayPal

1. Hal yang wajib anda miliki sebelum mendaftar paypal adalah memiliki email, jika anda belum memiliki email, silahkan baca artikel cara membuat email di gmail.

2. Berikutnya untuk memiliki akun Paypal, terlebih dahulu silahkan kunjungi website milik paypal

3. Selanjutnya silahkan klik daftar atau juga daftar sekarang.

4. Berikutnya akan ada 3 pilihan, untuk pribadi, premier untuk orang yang melakukan jual beli online, dan bisnis untuk kelompok atau perusahaan yang melakukan jual beli online. Silahkan pilih yang mana yang anda inginkan. Berikut ini tampilannya.

mendaftar paypal dengan mudah

5. Saya di sini memilih yang Pribadi, selanjutnya klik mulai.

6. Selanjutnya isi data lengkap anda sesuai dengan yang dibutuhkan pada formulir pendaftaran lalu klik setuju dan buat rekening. Berikut ini tampilan formulirnya.

Proses pendaftaran paypal dengan mudah

7. Berikutnya silahkan masukkan kode keamanan yang ditampilkan. Lalu klik lanjutkan.

konfirmasi saat pendaftaran paypal secara online

 8. Selanjutnya akan muncul tampilan yang menyarankan anda memasukkan nomor kartu kredit anda. Ini bertujuan untuk status verifikasi, jika anda belum memasukkan nomor kartu kredit anda maka status anda belum terverifikasi dan hanya bisa bertransaksi di bawah $100. Namun jika anda belum memiliki kartu kredit, anda bisa menggunakan kartu debit anda. Lalu klik lanjutkan. Berikut ini tampilannya.

verifikasi kartu kredit saat pendaftaran paypal secara online

9. Jika anda ingin melewatkan langkah no.8 maka anda bisa klik masuk ke rekening saya di bagian kiri bawah. Maka anda pun masuk ke rekening paypal anda. Untuk lebih jelas lihat gambar di atas.

10. Langkah selanjutnya adalah verifikasi email. Silahkan masuk ke email yang anda daftarkan tadi dan buka email yang dikirim oleh paypal. Silahkan anda klik tulisan konfirmasi email yang ada pada isi email.

11. Selanjutnya anda disuruh memasukkan password akun paypal yang anda daftarkan pertama kali tadi. Silahkan masukkan password paypal anda dan anda akan dibawa masuk ke halaman Perbarui informasi rekening.

lagin ke paypal dengan mudah

12. Berikutnya silahkan masukkan pertanyaan keamanan beserta jawabannya. Ini bertujuan untuk keamanan akun paypal anda. Lalu klik kirimkan.

pertanyaan keamanan paypal secara online

13. Selanjutnya anda masuk ke halaman anda telah mengaktifkan rekening paypal. Silahkan klik lanjutkan.

14. Berikutnya masukkan nomor kartu kredit atau kartu debit anda kemudian klik lanjutkan. Atau anda bisa melewatkan langkah ini dengan klik masuk ke rekening saya.

rekening paypal yang telah aktif

15. Selamat anda telah menyelesaikan pendaftaran akun paypal anda dan anda langsung bisa menggunakannya untuk bertransaksi secara online.

Sangat mudah bukan. Itulah langkah-langkah cara mendaftar paypal, semoga artikel mengenai Tips Mudah Cara Mendaftar PayPal Rekening Online di atas bisa membantu anda. Selain itu baca juga artikel lain mengenai Cara Mudah mendaftar Ipanel Online, No Scam. Terima kasih atas kunjungan anda dan selalulah berpikiran positif dalam setiap keadaan.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Tips Mudah Cara Mendaftar PayPal Rekening Online "

Post a Comment